Home / Box Office / Review Film Avenger Endgame (2019)

Review Film Avenger Endgame (2019)

daffodil
Rabu, 04 November 2020

Sejak kemunculan trailernya, film Avenger Endgame 2019 ini memang sudah viral khususnya di jagad sosial media. Siapa sih yang nggak tahu film ini. Rasa-rasanya sudah lebih dari 10 tahun sejak film pertamanya, Iron Man (2008), nampaknya Avenger Endgame bakal menjadi babak akhir dan menampilkan keseluruhan karakter-karakter superheronya. Kamu tentu masih ingat siapa saja donk, iya mereka adalah Iron Man, Captain America, Thor hingga Guardian of The Galaxy. Berencana nonton? Yuk baca dulu Review Film Avenger Endgame 2019.

Sekilas Info Sebelum Review Film Avenger Endgame

Film yang sudah tayang sejak 24 April 2019 ini sayang untuk dilewatkan. Bayangkan saja jika semua jagoan berkumpul di Avenger Endgame 2019, pastinya sangat menarik donk. Di film ini nampaknya dianggap cocok sebagai tempat terbaik  untuk menyajikan ceritanya yang tentu saja masih seputar karakter Thanos yang masih menonjol sebagai penyapu hampirs seluruh jagat raya.

Dalam trailernya tentunya sudah sangat membuat semua penggemar film Avenger penasaran. Nampaknya kostum baru juga telah dipersiapkan oleh para Avenger. Kehadiran film ini memang membuat banyak orang seolah tak ingin ketinggalan. Meski jam tayangnya sangat lama, tapi tampaknya tidaklah masalah bagi mereka yang penasaran dengan bagaimana akhir dari kisah Tony Stark (Robert Downey Jr) dan kawan-kawannya ini.

Misi Yang Rumit Namun Tetap Solid

Jangan salah, di film ini memang semua superhero seolah numplek jadi satu. Tapi dengan banyaknya superhero tentu banyak misi yang akan lebih rumit dan tentunya lebih sulit. Namun, seolah hal ini sangat mudah diatasi lantaran kerja sama antar karakter yang sangat bagus. Bahkan terlihat natural dan seolah mereka memang ada di sekitar kita. Mungkin saking terbawa dengan suasana kali ya.

Film dengan durasi 3 jam ini tidak hanya Thanos yang menjadi idola karena semua superhero mampu mencuri perhatian dalam setiap aksinya. Team-up karater juga terasa sangat fresh dengan beberapa lelucon yang sangat cerdas serta selera humor yang sangat bagus. Jadi, sesulit apapun dan rumitnya misi yang mereka alami, rasanya tidak membosankan karena sangat natural.

Durasi 3 Jam Yang Rasanya Kurang Untuk Review Film Avenger Endgame

Kalau aku pribadi, rasanya enggan nonton film selama 3 jam kalau bukan Avenger Endgame.Mungkin jika menonton film lain akan terasa membosankan. Tapi kali ini beda. Bahkan waktu 3 jam rasanya kurang karena kualitas akting para pemain  selalu epik pada setiap durasinya.  Selalu adegan menarik pada setiap menitnya sehingga membuat penonton sulit berpaling dari layar.