Home / Hot News / Hello! It’s Me Tayang Perdana, Ini Respon Penggemar Drakor

Hello! It’s Me Tayang Perdana, Ini Respon Penggemar Drakor

daffodil
Senin, 22 Februari 2021

Drama korea (drakor) Hello! It’s Me telah tayang (17/2/2021) kemarin. Drama yang menceritakan kisah Ban Ha Ni (Choi Kang Hee) ini meraih rating yang cukup tinggi.

Dilansir dari laman AsianWiki, drakor ini meraih rating 8.5 pada hari ini (18/2/2021). Sedangkan MyDramaList mencatat ratingnya mencapai 8,4.

Poster Hello! Its Me

Drama ini tayang di platform streaming online, yakni KBS2 dan Netflix.

Drakor yang dijadwalkan tayang sepanjang 32 episode ini dibintangi Choi Kang Hee, Kim Young Kwang, Lee Re, dan Eum Moon Suk. Sedangkan jalan ceritanya ditulis oleh Kim Hye Jung dalam novelnya ‘Fantastic Girl’

Sinopsis drakor Hello! It’s Me

drakor hello its me
Aku cumi-cumi bukan tumbuhan

Seorang wanita lajang berusia 37 tahun, adalah Ban Ha Ni. Dia adalah pekerja kontrak di tempat kerjanya, yang membuatnya gugup bahwa dia mungkin akan dipecat.

Ban Ha Ni sendiri memiliki sifat pemalu. Mengingat kondisinya saat ini, dia tidak ingin hidup melajang.

Suatu hari, Ban Ha Ni yang berusia 17 tahun dari masa lalu tiba-tiba mendatangi Ban Ha Ni yang berusia 37 tahun.

Ban Ha Ni yang berusia 17 tahun benar-benar berbeda dari dirinya yang sekarang. Ban Ha Ni yang lebih muda adalah sosok cerdas dan optimis.

Sementara, sebagai chaebol (orang kaya) generasi kedua, Han Yoo Hyun (Kim Young Kwang) hidup dalam kemewahan dan berjiwa bebas yang tidak pernah benar-benar tumbuh dewasa.

Han Yoo Hyun hidup untuk bersenang-senang, yang dia capai dengan melakukan apa pun yang dia inginkan, baik itu bermain olahraga atau pun belajar bahasa baru.

Namun, seluruh hidupnya berubah setelah ayahnya mengancamnya dan dia bertemu dengan Ban Ha Ni, sosok yang menunjukkan kepadanya cara hidup baru.

Sinopsis episode pertama

drakor hello its me
Emaaak tolooong!

Ban Ha Ni sendiri saat ini bekerja sebagai tukang promosi penjualan di sebuah toko, di mana dia harus mengenakan kostum cumi-cumi untuk menyebarkan selebaran toko. Namun, Ha Ni memberi tahu seseorang bahwa dia mungkin akan dipecat.

Ha Ni ternyata juga diusir dari tempat saudara perempuannya, tempat dia tinggal. Sehingga, kini ia mengalami kecemasan karena hidupnya yang tidak stabil.

Sementara itu, Han Yoo Hyun (Kim Young Kwang) adalah anak dari keluarga kaya raya yang percaya diri. Ia juga pamer kepada ayahnya karena telah berhasil memperoleh 80 sertifikat untuk berbagai hobinya.

Namun, ayah Yoo Hyun mengatakan kepadanya bahwa dia tidak bisa pulang sampai dia mulai mendapatkan uang dengan kerja kerasnya sendiri.

Punten

Yoo Hyun dan Ban Ha Ni yang berusia 37 tahun akhirnya bertemu saat keduanya dikurung di penjara di sel yang berlawanan.

Sementara itu, Ban Ha Ni muda juga terkejut dengan apa yang terjadi padanya. Ia tidak menduga kenapa dirinya bisa datang ke masa depan, 20 tahun dari masanya sekarang.

Ban Ha Ni muda adalah ratu lebah di SMA lamanya, jadi dia sangat percaya diri dan percaya bahwa dia adalah pusat alam semesta.

Pasrah aqu mz

Ban Ha Ni muda sangat kecewa saat bertemu dengan dirinya yang berusia 37 tahun, sosok yang tidak membela dirinya sendiri saat diperlakukan tidak adil dan malah hanya meminta maaf.

Karena itu, pasangan tersebut memulai proyek untuk meningkatkan kepercayaan diri Ban Ha Ni tua menjadi lebih baik lagi.