Home / Hot News / Irene Red Velvet Tersandung Skandal Ketika Sedang Masa Promosi Double Patty

Irene Red Velvet Tersandung Skandal Ketika Sedang Masa Promosi Double Patty

Brenda Fabiola
Jumat, 30 Oktober 2020

Kabar terbaru dari leader sekaligus visual Red Velvet, Irene menjadi perbincangan publik saat ini. Nama Irene menjadi kontroversi bagi netizen karena terlibat skandal terkait dengan sikap buruknya di belakang layar industri hiburan Korea Selatan.

Skandal mengenai leader girl group Red Velvet ini dimulai ketika terdapat sebuah pengakuan seorang staff editor pemotretan di sebuah instagramnya. Dia adalah Kwang Kook Hwa yang mengunggah postingannya tersebut pada 20 Oktober 2020.

Staff editor tersebut mengaku bahwa pada saat itu dirinya diserang secara verbal oleh seorang idol cantik. Dia merasa bahwa kejadian tersebut telah melukai harga dirinya. Postingan panjang di instagramnya mengindikasikan bahwa idol cantik tersebut adalah Irene Red Velvet.

Pusat Bioskop - Irene Red Velvet

Pemillik nama asli Bae Joo Hyun telah disebut melakukan perbuatan kasar kepada editor potographer, Kwak Kook Hwa. Postingan Kwak Kook Hwa ikut disukai oleh staff lainnya yang pernah bekerja sama dengan Blackpink. Dan perilaku buruknya sudah dikenal di kalangan kru yang pernah bekerja sama dengannya.

Menindaklanjuti perbuatan Irene, SM Entertainment selaku agensi yang menaunginya langsung mengklarifikasi kejadian tersebut. Irene diduga telah memberikan pernyataan sekaligus ucapan permintaan maafnya dengan tulus kepada Kwang Kook Hwa.

Irene telah mengunggah tulisan permintaan maafnya di instagram pribadinya. Dia mengakui kesalahannya dan harus lebih menghargai para staffnya. Irene sekaligus meminta maaf kepada penggemarnya karena telah mengecewakan melalui tindakannya yang gegabah.

Pusat Bioskop - Irene Red Velvet

Leader Red Velvet tersebut memang dikenal memiliki wajah yang judes. Namun dibalik itu semua, Irene juga dikenal memiliki kebaikan hati yang besar kepada para staff yang bekerja dengannya. Sontak kejadian ini sangat mengejutkan dan membuat para fans tidak percaya.

Kabar buruk yang menimpa gadis 29 tahun ini lantas mengancam karirnya di industri hiburan Korea Selatan. Kecaman terhadap Irene Red Velvet terus menguat dan mengakibatkan acara fanmeeting Red Velvet sekaligus debut film Irene Red Velvet terancam batal.

Red Velvet tidak jadi tampil di acara 2020 Korean Culture Festival. Hal ini dilansir dari Koreaboo (23/10). Red Velvet merupakan ambassador global 2020 Korean Culture Festival. Setelah kejadian yang menimpa Irene, acara tersebut jadi menggantung.

Pusat Bioskop - Irene Red Velvet

Kontroversi Irene itu juga menyebabkan wajah Irene dihapus dari toko kosmetik yang menjual produk CLINIQUE Korea. Toko kosmetik terkenal seperti Olive Young dan pusat perbelanjaan online SSG.com telah menghapus jejak promosi yang ditampilkan oleh Irene.

Jika berkunjung ke website tersebut hanya terdapat foto produknya saja tanpa ada foto sang bintang, Irene. Kejadian buruk yang menimpanya sangat berimbas pada pencapaian karirnya saat ini. Meskipun Irene sendiri sudah melakukan permintaan maaf dengan tulus.

Film Double Patty Yang Dibintangi Irene Red Velvet Tetap Tayang Sesuai Jadwal

Irene Red Velvet kabarnya tengah melakukan promosi untuk film terbarunya Doble Patty yang rencananya akan tayang akhir tahun 2020. Namun di masa promosi film tersebut Irene tersandung kontroversi yang menimpa dirinya dan mengancam karirnya di film tersebut.

Film Double Patty yang dibintangi oleh Irene ini menjadi debut film pertamanya loh setelah ia debut sebagai idol K-Pop pada 2014. Double Patty menjadi film perdana bagi pemilik nama asli Bae Joo Hyun ini. Setelah sukses dengan Red Velvet, tampaknya Irene ingin merambah ke dunia akting.

Dilansir dari media Sports Khan (23/10) bahwa pihak produksi film Double Patty telah menanggapi setelah beredarnya kontroversi yang menimpa aktrisnya. Perwakilan resmi KT menyatakan bahwa film Double Patty akan tayang sesuai dengan jadwal.

Pusat Bioskop - Irene Red Velvet

Pihak KT juga menambahkan bahwa kemungkinan terdapat perubahan jadwal terkait film Double Patty namun hal ini tergantung dari situasi teater / bioskop. Pihak produksi juga akan menampilkan poster dan teaser film dalam waktu dekat ini.

Film Double Patty merupakan karya dari sutradara ternama Baek Seung Hwan. Dia pernah mendapat penghargaan Grand Prize Culture Korea 2019 dengan filmnya yang berjudul Like the First Cup.

Film yang dibintangi oleh Irene ini mengisahkan tentang sepasang muda-mudi yang ingin mencapai impiannya. Irene akan beradu akting dengan aktor Shin Seung Ho. Tampaknya mereka akan menjadi pasangan serasi di film Double Patty ini.

Pusat Bioskop - Irene Red Velvet

Irene akan berperan sebagai Lee Hyun Ji yang merupakan seorang pembawa berita. Lee Hyun Ji adalah seorang pekerja keras agar mimpinya bisa terwujud. sedangkan Shin Seung Ho akan menjadi Kang Woo Ram yang merupakan mantan atlet gulat Korea.

Film Double Patty ini telah memulai proses syuting sejak 12 Septembber 2020. Shin Seung Ho dan Irene berharap jika film ini bisa menghibur para penontonnya. Selaku film perdana bagi Irene, tentunya ia menginginkan film ini bisa sukses.

Itulah berita terbaru dari skandal Irene Red Velvet yang tengah memanas di Korea Selatan. Memang sebagian besar orang membela Irene. Akan tetapi tak sedikit juga para haters yang menyuruh Irene untuk keluar dari grupnya karena telah bertingkah laku tidak baik. Namun begitu, tetap dukung Irene dalam berkarya ya.

Nah bagi kamu yang ingin nonton film Double Patty, kamu bisa nonton di website dewabioskop21.biz jika sudah dirilis. Kamu pun juga bisa download drama tersebut di sana nantinya. Tak hanya itu, kamu bisa nonton dan download berbagai drama Korea terbaru lain yang pastinya sangat berkualitas. Itulah berita terbaru Kpop terkait skandal Irene Red Velvet. Jangan lupa untuk ikuti terus berita terbaru dari Korea Selatan hanya di website kami ini ya. Jangan sampai ketinggalan teman-teman!

Download