Home / Hot News / Total Pendapatan Animasi Tom and Jerry Capai 33 Juta Dolar, ‘Demon Slayer’ Kuasai Puncak Australia

Total Pendapatan Animasi Tom and Jerry Capai 33 Juta Dolar, ‘Demon Slayer’ Kuasai Puncak Australia

daffodil
Senin, 08 Maret 2021

Animasi Warner Bros Tom And Jerry berkembang dari 16 menjadi 35 pasar internasional pada akhir pekan ketiga pemutarannya, mencapai wilayah utama termasuk Cina, Rusia dan Korea Selatan, dan meraih sekitar $ 19,4 juta untuk periode akhir pekan, naik dari $ 2,7 juta untuk sesi sebelumnya .

Spin off juga dibuka di Amerika Utara, di mana diperkirakan meraup $ 13,7 juta. Digabungkan dengan pendapatan internasional, Tom and Jerry telah meraup $ 33.1m untuk akhir pekan, menjadikan total pendapatan menjadi $ 38.8 Milyar.

Pasar internasional teratas adalah Cina, dengan perkiraan $ 12,3 juta, peringkat di tempat keempat di belakang gelar lokal. Ini diikuti oleh $ 3,3 juta di Rusia di mana film tersebut menduduki puncak tangga lagu, menyingkirkan hit lokal Upon The Magic Roads (lihat di bawah). Di Korea, Tom And Jerry memulai debutnya dengan perkiraan $ 694.000.

Brasil dan Meksiko menyaksikan film ini tampil pada akhir pekan kedua, memegang posisi teratas di kedua pasar dengan penurunan masing-masing sebesar 28% dan naik 9%.

Dalam total kumulatif, Tiongkok berada di puncak tabel liga internasional, diikuti oleh Rusia, Uni Emirat Arab ($ 1,1 juta), Brasil ($ 1 juta), Meksiko ($ 987.000), Taiwan ($ 937.000), Singapura ($ 899.000) dan Kolombia ($ 730.000).

tom and jerry
Halooo

Di Amerika Utara, Tom And Jerry telah menyampaikan pembukaan terbesar tahun ini, dan pembukaan terbesar kedua dari era pandemi (setelah Tenet sebesar $ 20,2 juta). Film ini memulai debutnya secara bersamaan di HBO Max di AS selama periode 31 hari terbatas.

Tom And Jerry melanjutkan peluncurannya ke sejumlah pasar yang lebih kecil dalam beberapa minggu mendatang.

Pasar di luar animasi Tom and Jerry

‘Demon Slayer The Movie: Mugen Train’ naiki box office Australia

Anime Jepang Demon Slayer The Movie: Mugen Train mencetak pembukaan yang luar biasa di box office Australia untuk distributor lokal Madman, menjatuhkan film thriller kriminal Warner Bros ‘Denzel Washington The Little Things dari posisi teratas, dengan perolehan debut sebesar Aus $ 1,86 juta ($ 1,44 juta) .

Film ini didasarkan pada serial manga Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba karya Koyoharu Gotouge, yang juga diadaptasi menjadi serial TV Jepang sebanyak 26 episode pada tahun 2019.

Demon Slayer The Movie: Mugen Train adalah hit box office terbesar sepanjang masa di Jepang, dengan ¥ 37,8bn ($ 355 milyar), setelah dirilis di sana Oktober lalu. Film ini juga mencetak gol di pasar termasuk Korea Selatan dan Hong Kong.

Ayo sini sungkem

Di Australia, The Little Things, yang juga dibintangi Rami Malek dan Jared Leto, turun ke posisi kedua, dengan perolehan Aus $ 969.000 ($ 751.000), turun 29% dari sesi pembukaannya. Total setelah dua akhir pekan bermain adalah Aus $ 3,15 juta ($ 2,44 juta).

Drama kriminal Roadshow, The Dry , yang dibintangi Eric Bana, tetap berada di posisi tiga teratas selama sembilan minggu berturut-turut, dengan perolehan Aus $ 436.000 ($ 338.000), dan total kumulatif Aus $ 18,8 juta ($ 14,6 juta).

tom and jerry
Poster Demon Slayer

Level Boss sci-fi aksi , yang dibintangi oleh Frank Grillo, Mel Gibson, dan Naomi Watts, menempati posisi keempat dengan Aus $ 410.000 ($ 318.000) untuk Rialto. Joe Carnahan (The A-Team, The Grey) mengarahkan cerita tentang pensiunan perwira pasukan khusus yang terjebak dalam lingkaran waktu, yang menyebabkan kematiannya yang berulang. Boss Level tiba di rumah AS pada 5 Maret atas izin Hulu.